Tuesday, January 17, 2017

Tips Memilih Charge Ponsel Yang Baik Agar Saat Cas Ponsel Tetap Stabil

Tips Memilih Charge Ponsel Yang Baik Agar Saat Cas Ponsel Tetap Stabil - Berikut kali ini admin android bone akan berbagi tips buat anda sekalian mengenai cara memilih cas ponsel yang baik yang sesuai dengan kriteria ponsel anda agar ponsel anda baterei ponsel anda tetap dalam kondisi paling stabil . Beberapa waktu silam saya pernah membuat artikel Mengisi Daya Baterei Agar Cepat Terisi Penuh Supaya Ponsel Segera Dipakai Pada artikel itu menjelaskan tips tips singkat namun saya rasa anda suka lalu kemudian saya juga pernah berbagi informasi menarik lainnya yaitu Jika Charge Terlalu Lama Akan Mengakibatkan Ponsel Cepat Rusak Dimana saya membahas mengenai ideologi charge ponsel . Nah , Lanjut lagi kali ini bahas Tips Memilih Charge Ponsel Yang Baik Agar Saat Cas Ponsel Baterei Tetap Stabil .
Tips Memilih Charge Ponsel Yang Baik Agar Saat Cas Ponsel Tetap Stabil

Sama dengan waktu yang lalu yaitu Penyebab Saat Pengisian Daya Masuk Namun Baterei Tidak Terisi Dimana kerusakan bisa saja datang dari alat pengisian daya . memilih alat pengisian daya yang baik itu menjadi hal mutlak bagi kita sebagai pengguna ponsel , terlebih lagi jika ponsel yang kita gunakan adalah ponsel mahal dimana keawetan ponsel tersebut harus selalu dijaga . bukan hanya anda yang menginginkan hal ini . admin pun jika mau membeli sebuah alat charging tetap saja mendahulukan baik tidaknya alat charge tersebut . hal ini seharusnya anda lakukan juga ..

Lantas Bagaimana Cara Memilih Charge Ponsel Yang Baik Agar Saat Cas Ponsel Baterei Tetap Stabil ???


Mengingat saat ini alat charging dapat dibeli dengan mudah semudah membeli sayuran dipasar.. Demikian pula dengan sebuah alat charge yang boleh dikata toko kecil pun ikut menjualnya . sayangnya alat charge tidak serta merta dibeli lalu kemudian akan dianggap bagus , belum tentu tampilannya yang unik lalu kemudian akan disebut bagus sebab alat elektronik itu susah . mudahnya hanya membeli lalu memakai namun tidak paham spesifikasinya , maka dari itu saya akan berbagi tips nya ... tips memilih cas ponsel . berikut ulasannya...

1- Harga

Ppoin pertama yakni melirik alat charge dari sisi harga alat charge tersebut . tentu alat yang bagus akan bernilai mahal , demikian pula dengan sebuah alat pengisi daya , tentu semakin mahal alat itu akan semakin baik pula kondisinya . namun jangan serta merta memilih yang mahal.. masih ada poin poin penting dibawah

2- Ampere

Sebuah alat charge yang memiliki ampere tinggi akan membuat pengisian daya semakin cepat . semakin cepat mengisi daya maka baterei juga akan semakin cepat terisi lalu kemudian anda bisa segera memakainya . apalagi jika anda sedang buru-buru untuk menggunakan ponsel anda maka alat charging yang memiliki ampere tinggi menjadi pilihannya . anda bisa melihat nilai ampere charge tersebut pada casingnya , disitu tertera berapa ampere dan voltase keluarannya .

3- Merk

Alat yang ber merk tentu sudah dikenal oleh banyak orang . dengan demikian maka merk tersebut akan makin dikembangkan oleh produsennya . cobalah memilih sebuah alat charge yang brand nya sudah terkenal , dengan demikian alat tersebut bisa diandalkan

4- Segel ( hologram)

Perhatikan segel pada body charge tersebut . charge yang baik , asli dan terpercaya akan selalu menyematkan segel hologram yang mewakili pabrikan charge tersebut . agar dapat dipercaya dan bisa meyakinkan para pengguna maka produsen alat pengisian daya tersebut akan memastikan kepercayaan mereka dengan memberi cap label hologram .

5- Uji Terlebih Dulu

Dan terakhir sebelum memutuskan untuk membayar alat tersebut sebaiknya bilang kepada penjualnya bahwa anda mau melakukan uji test ke ponsel anda . apa jadinya jika setelah tiba dirumah charge tersebut tidak berfungsi .. untuk menghindari hal yang " alat sudah dibeli tidak dapat dikembalikan " maka langkah paling manjur adalah menguji alat tersebut . coba lakukan charging selama 2 - 3 menit terlebih dulu baru setelah itu membelinya .


EmoticonEmoticon