Tuesday, August 22, 2017

Pengujian Baterai Samsung Revamps Menjelang Peluncuran Note 8

Pengujian Baterai Samsung Revamps Menjelang Peluncuran Note 8
Pengujian Baterai Samsung Revamps Menjelang Peluncuran Note 8-Samsung mengungguli kesuksesan ponsel seperti Galaxy S7 tahun lalu saat meluncurkan ponselnya yang paling ambisius; Galaxy Note yang naas 7. Ponsel ini ramping dan berkemampuan dengan stylus built-in dan layar tercantik pada ponsel manapun di dunia. Namun, baterai yang rusak menyebabkan banyak kebakaran dan memaksa penarikan penuh. Sekarang, Samsung bersiap untuk peluncuran Note 8, dan ini berusaha meredakan kekhawatiran akan pengulangan dengan merinci proses pengujian yang dirubah.

Beberapa bulan yang lalu, Samsung mulai bekerja dengan MIT Technology Review untuk menghasilkan whitepaper (PDF) yang menjelaskan bagaimana cara mengetes baterai.

Laporan lengkap itu sekarang tersedia, dan merinci program tes baru yang digunakan Samsung untuk memastikan tidak ada kejadian lain seperti Note 7. Kegagalan tersebut akhirnya ditelusuri kembali ke dua kekurangan baterai yang berbeda. Pada putaran pertama ponsel, sudut baterai terkompresi menyebabkan elektroda negatif membungkus dan membuat korsleting.

Baca juga : Cara Memilih Ponsel Yang Memiliki Kapasitas Baterei Besar, Kuat Dan Tahan Lama

Setelah penarikan pertama, baterai pengganti Samsung mengalami kelebihan pengelasan yang memungkinkan elektroda positif dan negatif untuk bersentuhan. Sekali lagi, ini menyebabkan sirkuit pendek dan kebakaran.

Samsung mengatakan telah memutuskan untuk membuka proses pengujiannya ke publik karena tiga alasan. Pertama, ia menginginkan semua orang (bahkan pesaingnya) untuk melihat apa yang diperlukan untuk menguji baterai sehingga proses dapat ditingkatkan. Kedua, Samsung meyakini bahwa prosedur pengujiannya bisa memacu inovasi baru dalam teknologi baterai untuk menguntungkan setiap orang.

Dan akhirnya, Samsung mengatakan bahwa "refleksi dan pembelajaran merupakan bagian integral dari inovasi." Terjemahan: Ini ingin Anda mempercayai ponsel Samsung Anda tidak akan meledak.

Baterai baru untuk perangkat Samsung sekarang dimasukkan melalui proses inspeksi delapan titik, sedangkan sebelum hanya memiliki lima tes baterai: tes ketahanan fisik, inspeksi visual, tes sinar-x, tes pembongkaran, dan voltase (voltase) OCV uji.

Samsung sekarang menjalankan tes ini pada lebih banyak unit, dan ini menambahkan tiga tes yang sama sekali baru termasuk tes muatan / debit, uji senyawa organik yang mudah menguap, dan tes penggunaan akselerasi (penuaan baterai) yang meningkat.

Beberapa tes ini sengaja merusak, seperti tes tusukan ketahanan fisik, jadi Samsung menghancurkan sekitar 3 persen baterai yang dimilikinya. Jika satu unit pun gagal, keseluruhan lot akan dikirim kembali ke pemasok untuk dianalisis.

Samsung mengatakan proses barunya sedang berjalan, namun kami belum memiliki data yang sebenarnya. Meski, setidaknya anekdotnya belum ada laporan tentang kegagalan baterai di Galaxy S8. Orang akan mengira ada satu unit buruk yang bisa mendapatkan banyak liputan setelah kegagalan Note 7.

Next >> Cara Merawat Dan Panjangkan Usia Baterai Ponsel Android Anda
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon